close

Konsep Baru Berfestival di Rock In Celebes 2014

ric_2014_avatar
ric_2014_avatar

Festival musik terbesar di Indonesia Timur, Rock In Celebes tengah melakukan persiapan untuk gelaran kelimanya di Celebes Convention Center, Tanjung Bunga Makassar pada 20-21 Desember mendatang.

Tahun ini, Rock In Celebes mempunyai konsep festival musik untuk musik baru yang mengintegrasikan seluruh lini program yang ditampilkan.  Konsep ini dibuat agar dapat memberikan pengalaman event yang dapat membuka pikiran musisi baru yang memiliki bakat dan minat, agar bisa naik ke jenjang berikutnya.

Berdasarkan rilis pers yang diterima WARN!NG, salah satu program yang akan diadakan Rock In Celebes 2014 adalah conference. Program ini pertama kali diadakan di RIC 2013 dan menjadi ciri khas festival musik ini.  Talkshow yang akan membahas tentang industri musik dunia dan keadaan di Indonesia ini akan berguna untuk band-band baru atau pelaku industri musik lainnya demi memajukan karir mereka.

Tidak hanya akan menampilkan puluhan band lokal dan internasional, Rock In Celebes 2014 juga akan bekerja sama dengan Musikator (Musikator.com) untuk melakukan sebuah audisi. Audisi akan dilakukan melalui sebuah situs dimana band pendaftar bisa mengunggah materi, foto, memberikan tautan soundcloud atau Youtube dan sebuah esai untuk kemudian diseleksi oleh tim promotor. Selain tentu saja tampil di panggung utama RIC 2014 bersama band-band besar, kesempatan promosi dan distribusi digital ke seluruh dunia akan didapatkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai line-up, tiket, pendaftaran band, pendaftaran exhibitor, hingga kerjasama lainnya akan segera diumumkan melalui situs resmi mereka, www.rockincelebes.com, ataupun akun twitter @rockincelebes dan Facebook resmi mereka. [TAW]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.