close

Konser Borneo di Tanah Jawa

Poster Borneo (Ukuran Kecil)
Borneo (Sounds of Journey)
Borneo (Sounds of Journey)

Uyau Moris siap menggelar konser yang bertajuk Borneo (Sounds of Journey) di Taman Budaya Yogyakarta, (28/01) mendatang. Borneo (Sounds of Journey) akan menceritakan perjalanan hidup sang seniman sejak masih kecil hingga dewasa. Dalam konsernya, Uyau siap memberikan suguhan eksklusif selama dua jam penampilan.

Dalam rilis yang diterima WARN!NG, Borneo (Sounds of Journey) digelar sekaligus untuk merespons isu benturan antarsuku yang sering terjadi di Indonesia, terutama di Jogja. Selain itu Uyau juga menyatakan bahwa mental etnosentris harus dienyahkan karena setiap orang harus bisa menghargai adat istiadat suku lain serta mengedepankan gagasan kebersamaan untuk hidup bersama dengan damai. Dalam konsernya, Uyau akan mengajak penonton untuk merefleksikan diri untuk hidup damai dalam keberagaman.

Uyau yang sejak kecil telah gemar memainkan alat musik tradisional Dayak akan memadukan konsep musik asal tanah Jawa, Sumatra, Dayak, dan alat musik kontemporer. Ia akan didampingi oleh dua puluh pemain musik lainnya yang juga berasal dari latar belakang yang berbeda. Melalui delapan repertoar yang akan dimainkan, ia akan memetaforakan alat musik yang beragam, sebagai perbedaan suku, menjadi kesatuan yang harmonis. [WARN!NG/ Yesa Utomo]

Info :

Rabu, 28 Januari 2015. Pukul 19:00-21-00 WIB.

Tempat: Societet Militaire, Taman Budaya Yogyakarta (TBY)

Durasi konser: 120 menit

Harga tiket: Rp. 10.000

Pemesanan Tiket: 0822 4358 7966 (Asti Hamdani)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response