close

Kripikpeudeus Beberkan Bocoran Merchandise

c

Tak pernah berhenti untuk berkarya selama 16 tahun di belantara musik Indonesia, Kripikpeudeus membeberkan bocoran official merchandise mereka di dalam acara Flea Market ke 5.

 c

Diadakan pada hari Minggu,  6 oktober 2013 dan bertempat di Lacodefin Kemang, acara tersebut disupport langsung oleh Rep Insula dan Artmedium dimana merchandise itu akan segera diproduksi dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan. Kripikpeudeus yang di gawangi oleh FDMC (Vokal-Gitar), DEY_VE (Vokal-rap), Ibonk (bass), Emil Pahlevi (Gitar), dan Gusse (drum ) memainkan musik-musik hip rock dengan versi akustik dari album ke 3 mereka. Selain dimeriahkan juga oleh fashion show dari Red Closet Market dan Econow Indonesia, dalam kesempatan ini pun mereka melakukan kolaborasi dengan beberapa musisi seperti Toufiq Oesman (Kulturblender) , Jemima Sylvia Iskandar, dan DJ Slide Daniel (7KURCACI)

Band beraliran Hiprock ini sebelumnya telah menghasilkan 2 album dengan format full band, 1 album akustik, serta merilis album ke 3 beberapa bulan lalu. Pada perilisan album ketiganya yang digelar di Alun-alun Grand Indonesia Shopping Town,  mereka di support langsung juga oleh Artmedium, Rep insula, kulturblender, dan Demajors.

d

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response