close

Kursus Fisika Rilis Single Perdana “Dye Your Hair, Don’t Die”

kjjiji

Unit rock alternative asal Yogyakarta, Kursus Fisika baru saja merilis single perdana berjudul “Dye Your Hair, Don’t Die”. Dengan judul catchy dan nuansa rock yang pas, lagu ini berbicara mengenai momen-momen depresi dalam kehidupan, serta bahwa bunuh diri bukanlah jawaban dari berbagai situasi depresi.

“Terkadang kita tidak bisa memperbaiki hal-hal sedih yang sudah terjadi; kita bisa marah atau sedih, tapi tidak dengan mati,”dikutip dari rilis resmi yang diterima WARN!NG, itulah pesan yang ingin disampaikan dalam lagu ini. Dan ketimbang mengakhiri hidup, mungkin mengecat rambut dengan warna-warna mencolok—menyimbolkan babak baru kehidupan, meninggalkan yang usang dan bikin frustasi—dapat menjadi salah satu solusi.

Dibentuk pada pertengahan 2016, Kursus Fisika digawangi Gilang Chandra (vocal), Tegar Sinawang (drum), Risky Yoga (gitar), Dewi Puji Lestari (bas), dan Agung Rma Putra (gitar). Nama “Kursus Fisika” kemudian diusung lantaran merepresentasikan hari-hari seorang remaja sekolah yang bolos kelas kursus untuk ke studio musik dan memulai sebuah band [WARN!NG/Christina Tjandrawira]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response