close

Lagu ‘Baru’ Johnny Cash Siap Rilis di 2014

joaquin_phoenix-johnny-cash-06a

joaquin_phoenix-johnny-cash-06a

Sony Music’s Legacy Record mengumumkan bahwa mereka telah menemukan rekaman-rekaman dari penyanyi Johnny Cash. Album Out Among The Stars ini direkam oleh Cash dan Billy Sherrill pada tahun 1981 dan 1984 dan belum pernah dirilis. Rekaman-rekaman tersebut rencana akan dirilis oleh Sony pada tahun 2014 dalam bentuk album.

John Carter Cash, anak dari Johnny Cash, mengatakan pada Association Press, “Kami sangat gembira ketika kami menemukan (rekaman) ini.” “Kami seperti, ‘Ya Tuhan, ini rekaman indah yang belum pernah didengarkan siapapun,’” tambahnya.

12 lagu dalam album ini, termasuk 2 lagu yang ditulis oleh Cash, direkam untuk Columbia Records di Nashville, Tennessee. Namun lagu-lagu batal dirilis karena Cash keluar dari label rekaman tersebut pada 1986. Columbia awalnya percaya jika rekaman ini tidak layak rilis, akhirnya hanya tersimpan begitu saja di arsip mereka. John mengatakan bahwa Columbia tidak pernah membuang satupun material Cash. “(Mereka punya) segalanya … dari kaset audio asli acara The Johnny Cash Show sampai pada hal-hal random seperti pelana unta, hadiah dari Pangeran Arab Saudi. Walaupun begitu banyak, namun pihak keluarga hanya datang untuk mengambil rekaman ini saja.

Out Among the Stars rencana akan rilis pada Senin, 24 Maret 2014 oleh Legacy Recording. Album ini juga menyertakan tiga duet, yakni dua bersama istrinya, June Carter Cash, dan yang satunya dengan Waylon Jennings, penyanyi country yang bersinar di era 70an. Kita tunggu saja bagaimana musik ‘baru’ lawas Johnny Cash di 2014.[WARN!NG/Revta Fariszy]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response