close

Lagu Terbaru Minor Dialogue

Processed with VSCO with p4 preset
Dok. Minor Dialogue

 

Kabar baik datang kembali dari Malang. Pop Flesh Records, salah satu label kenamaan asal Malang yang dianggap menjadi wadah untuk musisi modern lokal kini telah menambah roster bernama; Minor Dialogue. Minor Dialogue adalah proyek solo akustik dari Bagas Afriansyah yang juga tergabung dalam kuartet indie rock asal Malang, Eitherway. Terhitung sejak tanggal 30 Juli 2017, Minor Dialogue telah tergabung bersama Pop Flesh Record dan menjadi roster terbarunya bersama band grunge/alt-rock asal Malang yang lebih dulu bergabung dengan Pop Flesh Records yakni Whitenoir.

Minor Dialogue memulai debut bersama Pop Flesh Records dengan mengeluarkan single bertajuk “Alleviating.” Single ini juga tergabung dalam EP Minor Dialogue yang kemungkinan akan dirilis pada akhir Agustus atau September. Tidak hanya itu, Minor Dialogue juga bekerjasama dengan beberapa artis untuk meluncurkan single miliknya. Salah satunya adalah music produser bernama Moontides untuk mengisi keys dalam track ini dan juga seniman kenamaan Malang, Anxsiety atau biasa dikenal Farhan untuk penggarapan artwork.

Beberapa pendengar mengatakan bahwa musik yang diusung oleh Minor Dialogue sendiri mengingatkan pada vibes acoustic yang diusung oleh band-band sepert Speak Low if You Speak Love, Ko-Ji, sampai Into It Over It. Beberapa pihak juga mengatakan lagu Minor Dialogue sangat emosional dalam segi lirik dan nada yang dibawakan.

Sekarang ini, single terbaru Minor Dialogue sudah bisa dinikmati melalui streaming via Soundcloud. [WARN!NG]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.