close

Laneway Festival 2018 Umumkan Line Up!

5689b1b2-b619-48b5-9c4f-b94f5f805046

Salah satu festival terbaik di Asia Tenggara, Laneway Festival akan kembali digelar pada 27 Januari 2018 mendatang. Venue festival ini masih dipertahankan di The Meadow, Garden By The Bay, Singapura. Untuk penyelenggaraan ke-8 tahun depan, pihak panitia baru saja mengumumkan fase pertama line up yang diisi oleh kombinasi nama-nama baru dan beberapa punggawa panggung lama yang menjamin kemeriahan pesta. Dalam rilis pers yang diterima WARN!NG, Laneway Festival 2018 ingin memberikan pengalaman sensorik penuh kepada para pengunjungnya, “..promises to be a full sensory experience for music fans, with a focus on the best new and established live acts in the game.

Untuk tahun 2018 ini, beberapa nama sudah terkonfirmasi untuk hadir. Beberapa nama besar seperti Slowdive, Father John Misty, dan The War on Drugs dipastikan akan menjadi sajian utama Laneway tahun depan. Selain itu, solois slacker-rock pelantun “Salad Days” Mac Demarco kembali lagi di panggung Laneway Festival. Selain Mac Demarco, ada juga The Internet yang dipanggil kembali ke The Meadow.

Tak cuma nama-nama yang sudah dikenal, kurasi panitia terhadap line up Laneway biasanya menjanjikan musisi-musisi baru yang menjanjikan. Tahun 2018 mendatang, ada 3 solois perempuan: Aldous Harding, Amy Shark, dan Billie Eilish. Juga akan tampil Bonobo, Loyle Carner, Moses Sumney, Anderson .Paak & The Free National, Rolling Blackouts Coastal Fever, Sylvan Esso, dan Wolf Alice.

Line up fase berikutnya masih akan diumumkan oleh pihak penyelenggara. Tak menutup kemungkinan akan ada line up asal Indonesia, mengingat tahun lalu Laneway Festival mengundang Stars and Rabbit dan Bottlesmoker ke panggung mereka. Laneway Festival 2018 akan diselenggarakan pada 27 Januari mendatang. Laneway Festival di Singapura ini sekaligus mengawali rangkaian festival ini di daratan Australia. Tiket sudah mulai dijual sejak tanggal 5 Oktober lalu di situs APACTix.  [WARN!NG/Titah AW]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response