close

Laneway Singapore 2017 Siap Digelar

AM8A0558
laneway Fest 2017 
crowd laneway 2016 © photo: Tomi Wibisono

Laneway Festival Singapore hadir kembali dengan line-up yang menakjubkan dan variatif. Seperti edisi-edisi sebelumnya, di edisi ke-tujuh di tahun 2017 nanti Laneway menyuguhkan penampil-penampil yang sedang bersinar, mereka yang membuat album yang menarik tahun 2016 serta beberapa nama baru yang menjanjikan. Masih bertempat di The Meadow, Garden By The Bay, festival akan digelar pada 21 Januari 2017.

Penampil perempuan tidak lagi mendominasi seperti edisi sebelumnya, namun tetap menjadi magnet utama. Mulai dari syahdunya electro-pop dari musisi Norwegia, Aurora, hingga bisingnya White Lung.  Dedengkot Riot Grrrl, yang juga vokalis Bikini Kill, hadir lewat The Julie Ruin tentunya juga menjadi sepesial mengusung jargon Girl Power.

Beberapa nama yang sudah familiar dengan laneway juga muncul kembali di Laneway Festival 2017 seperti Nick Murphy (chet faker), Tycho dan Jagwar Ma.  Deretan EDM dan hip-hop, seperti Floating Points, Nao, Clams Casino, Tourist, Bob Moses, Mr. Carmack juga turut menyemarakan lantai dansa laneway 2017

Kabar menggembirakan lainnya, adalah munculnya line-up dari Indonesia untuk pertama kalinya. Diwakili oleh duo elktronik Bottlesmoker dan duo folk Stars and Rabbit yang sebelumnya juga baru menjalani tour di Inggris.

Harga tiket dibandrol $185 atau sekitar 1,7 juta rupiah. Tiket bisa dibeli di web laneway Singapore [Warning/Sekar Bestari]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.