close

Lebih Dari 20 Band Siap Meriahkan The Parade 2015

20150407_145035_1_Fotor
konferensi pers the parade
konferensi pers the parade

Bertempat di Jogja Expo Center, The Parade 2015 yang siap digelar pada 10-12 April 2015 sedikitnya bakal dimeriahkan oleh 20 band lokal. Jajaran nama-nama band seperti NAIF, White Shoes & The Couples Company, Seringai, Endank Soekamti, Shaggydog, FSTVLST, Brave Boys, Captain Jack, dll, bakal bergantian meramaikan panggung The Parade tiga hari berturut-turut.

Sebagai sebuah ajang yang jadi barometer dunia kreatif dan kewirausahaan muda mandiri, serta tempat berkumpulnya puluhan ribu masyarakat muda dan para pelaku kreatif, The parade tahun ini mengusung tema “Manufacturing identity”. ”Tema ‘Manufacturing Identity’ yang diusung pada penyelenggaraan ini adalah sebuah pernyataan sikap anak muda terhadap jaman. Di mana kelenturan seni, daya tahan kreasi, perkembangan teknologi, dan roda industri menjadi bagian di dalamnya,” papar Ari Wulu, salah satu Board Committee The Parade 2015 pada koferensi pers Selasa (7/4) kemarin.

Selain merangkul 100 clothing label ,The Parade 2015 juga dipastikan semakin semarak dengan kehadiran berbagai komunitas yang ada di Yogyakarta. Di antaranya adalah komunitas skateboard, bmx, tamiya 4WD, tattoo, crafting, fotografi, leather, robot, urban indie toys, aeromodelling, airsoft gun, dan soundcloudyk.

Selain itu berbagai kompetisi juga turut diselenggarakan guna mewadahi kreativitas anak muda. Kompetisi ini terdiri dari Dancing Competition, Acoustic Competition, Jingle Competition, Design Competition, dan Band Festival. Semua kompetisi terbuka untuk umum, pelajar dan mahasiswa di atas 18 tahun, dengan syarat-syarat dan keterangan lebih lanjut dapat di peroleh di www.theparadeindonesia.com

Tiket untuk kegiatan ini sendiri dipatok dengan harga Rp.20.000,00. Selain bisa didapatkan di ticket [box di sekitar venue, tiket juga bisa didapatkan di sekitar kawasan Jl. Cenderawasih Yogyakarta. [WARN!NG/Umaru Wicaksono]

rundown the parade
rundown the parade

Info lebih lanjut :

Website : www.theparadeindonesia.com

Twitter : @theParade2015

FB Pages : Kick Yogyakarta

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.