close

Lha Ini, Slank Siap Luncurkan Diskografi Komplit Versi Digital

sleng

slengLangkah maju diperlihatkan Slank dalam belantika musik Indonesia. Baru-baru ini, band yang lahir dan besar di kawasan Potlot Jakarta Selatan telah menggandeng situs streaming musik asal Prancis, deezer.com, sebagai mitra kerja. Deezer.com akan merilis diskografi komplit Slank secara digital. Mulai dari album pertama Suit Suit… He He… (Gadis Sexy) yang rilis tahun 1990, hingga Slank Nggak Ada Matinya keluaran tahun 2013 kemarin.

Sebelumnya Slank pernah meluncurkan album kompilasi Peace and Love serta Unity and Respect melalui situs Deezer secara eksklusif. Namun, dua album kompilsi hits terbaik milik Slank tersebut hanya bersifat sementara. Setelah diskografi komplit Slank nantinya dirilis, Deezer akan mencabut dua album kompilasi tersebut.

Dilansir dari gigsplay, Dona Inthaxoum selaku Head of Label Relations untuk Deezer regional Asia dan Oceania menjelaskan, “Kami merupakan penggemar Slank dan kami sangat senang bisa menjadi penyedia jasa digital pertama yang merilis katalog lengkap mereka kepada jutaan penggemar Deezer di 180 negara.[Yesa Utomo]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response