close

Lightcraft Lepas Mini CD Split dengan Band Indie-Rock AS Wyland

SPLIT CD + COVER
CD
CD

Lightcraft, band indie-rock/dream pop asal Jakarta, telah merilis sebuah mini CD split dengan band indie-rock asal Amerika Serikat, Wyland. Mini CD yang berjudul Kindred Spirits tersebut memuat empat lagu secara keseluruhan: dua lagu baru dari Lightcraft, dan dua lagu dari Wyland. Dua lagu dari Wyland berasal dari EP terbaru mereka, “In a Sea of Things Unsaid”, sementara dua lagu dari Lightcraft berasal dari EP yang akan segera diluncurkan, “Another Life”.

Lightcraft dan Wyland pertama kali bertemu sewaktu mereka berbagi di panggung di Canadian Music Week (CMW) 2015 di Toronto, Canada. Setelah pertemuan tersebut, mereka berteman dan tetap berhubungan, hingga akhirnya bertemu lagi di panggung yang sama di Jersey City pada April 2016. Kemudian sebagai teaser EP baru Lightcraft serta perkenalan Wyland kepada pecinta musik di Indonesia, mereka setuju untuk merilis mini CD split yang didukung dan dirilis oleh Misashi Records.

Wyland
Wyland
lightcraft
lightcraft

Sebelumnya, Lightcraft yang terbentuk pada 2004 ini telah merilis dua EP, dua album, dan terakhir sebuah kaset mini kompilasi edisi terbatas yang berjudul Love Songs & Lullabies pada 2015. Dirilisnya mini CD split ini menjadi momen yang sangat penting untuk Lightcraft setelah tiga tahun lamanya tidak melepas materi baru, terlebih dengan adanya kolabrorasi mereka dengan Wyland. Bagi yang sudah tak sabar mendengar sentuhan tajam indie-rock dari Lightcraft maupun Wyland, pre-order dapat dilakukan melalui laman bit.ly/buykindredspirits. [WARN!NG/Chris Tjandra]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.