close

Lima Nama Baru Dalam Line Up DWP 2016

dwp
dwp
dwp

Pada Minggu (18/9) kemarin, Ismaya Live mengumumkan lineup terbaru yang akan meramaikan Djakarta Warehouse Project 2016. Dalam lineup fase ketiga ini, ada beberapa tambahan nama baru seperti Alan Walker, Lost Frequencies, dan duet asal Belanda W&W. Selain itu, Yves V, DJ langganan Tomorrowland, serta Rudimental juga akan meramaikan JIExpo Kemayoran pada tanggal 9 dan 10 Desember nanti.

Kelima nama ini memperpanjang deretan DJ dan produser kelas dunia yang sebelumnya telah diumumkan. Mereka akan berbagi panggung dengan Blasterjaxx, Martin Garrix, Zedd, dan veteran Ibiza, Carl Cox. Turut memeriahkan edisi DWP kedelapan ini, Life in Color Kingdom sebagai penyelenggara paint party terbesar di dunia akan menjalani debut Asia Tenggara di DWP 2016.

DWP 3rd line up
DWP 3rd line up

Untuk menghadiri festival EDM terbesar di Indonesia ini, pengunjung setidaknya harus merogoh kocek sebanyak Rp800.000 untuk tiket early entry. Sementara tiket General Admission dan VIP untuk dua hari festival kini masing-masing dibanderol seharga Rp1.020.000 dan Rp2.000.000. [WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.