close

Lima Tahun Berkarir, Javablanca Rilis Album dan Video Klip Pertama

Javablanca 2016

Javablanca 2016

Setelah lima tahun malang melintang di dunia musik, akhirnya band pop-jazz asal Yogyakarta, Javablanca, merilis album pertamanya pada kamis (28/4).  Band yang dipunggawai Al Ghufron (vokal), Ricky Andy (drum), Aryo Bhaskoro (bass), dan Giri Soeseno (gitar) memberi nama Time Machine pada album pertamanya tersebut. Album ini berisikan sembilan lagu yang direkam di T-Studio (Yogyakarta) dan diproduseri oleh mereka sendiri.

Dengan mengangkat tema-tema yang dekat dengan pendengarnya, Javablanca mengajak setiap orang untuk mengingat masa-masa yang telah dilalui lewat Time Machine. Karena setiap manusia pasti pernah mengalami jatuh cinta, patah hati dan merindukan momen-momen indah bersama seseorang yang sudah tidak lagi bersamanya. Awalnya Javablanca, akan merilis album pertamanya ini pada tahun 2015 silam. Akan tetapi, karena kesibukan masing-masing personil-personil yang kuliah di Fakultas Kedokteran, perilisan pun jadi tertunda.

Bersamaan dengan perilisan album, Javablanca juga turut merilis video klip lagu dari pertamanya “3 detik”. Single “3 Detik” ini mengambil tema pengalaman cinta. Menceritakan siapa saja dapat jatuh cinta dalam tiga detik. Pengalaman tersebut diterjemahkan dalam lirik dan melodi yang saling mengisi satu sama lain. Lagu ini mencoba mengajak pendengar untuk ikut juga merasakan momen 3 detik tersebut. Video klip “3 detik” akan diunggah lewat akun YouTube Javablanca. Selain itu, versi audionya akan diunggah di akun soundcloud Javablanca. [WARN!NG/Rifki Afwakhoir]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response