close

Lionel Richie Akan Gelar Konser di Jakarta

black
black

Indonesia kini marak didatangi musisi-musisi internasional untuk menyelenggarakan konser. Setelah nama-nama besar seperti Katy Perry, Sepultura, Dream Theater, Eric Clapton, dan lainnya, kini Indonesia akan kedatangan salah satu musisi legendaris, Lionel Richie.

Pelantun lagu “Hello” tersebut akan mampir ke Jakarta dalam konsernya yang berjudul “All The Hits – All Night Long”. Kabarnya, Lionel Richie akan membawakan lagu-lagu hitsnya di Jakarta Convention Center tanggal 3 April mendatang. TaglineSharing The Passion of Music’, membuat Blackrock Entertainment sebagai promotor mencoba membawa artis dengan musikalitas tinggi. Tak heran mereka memilih menghadirkan Lionel Richie awal tahun ini. Blackrock Entertainment sendiri telah berhasil menyelenggarakan salah satu konser besar di Jakarta dengan mendatangkan grup band Metallica, Agustus 2013 lalu.

Dengan penghargaan “Best Promotor of The Year” tahun 2013 lalu, Blackrock Entertainment terlihat siap dengan penyelenggaraan konser Lionel Richie ini. Salah satu pendirinya, Jay Alatas, mengaku bahwa untuk membawa Lionel Richie ke Jakarta bukanlah perkara yang sulit. Mereka hanya butuh waktu 3-4 bulan untuk berkompromi dengan manajemen dari musisi berusia 64 tahun tersebut.[Nathasha J.H]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.