close

Lizzie Luncurkan EP Perdana, Outermost

BOB_1733

Kelompok musik heavy rock Lizzie meluncurkan EP perdana bertajuk Outermost pada 1 Oktober 2017 lalu. Dalam EP perdana ini, kuartet musik asal Bandung beranggotakan Izma Irmansyah (vokal, gitar), Tubagus Rizqan (gitar), Charlie Albajili (bass), dan Azar Fareeza (drum) mengemas enam nomor lagu.

Pemilihan kata Outermost sebagai judul EP sendiri berdasarkan pada pandangan para personil terhadap “sisi terluar” kehidupan yang jarang disentuh oleh masyarakat, atau bahkan tidak ingin diketahui, lantaran banyaknya kenyataan yang dianggap tidak selaras dengan logika kemanusiaan. Muatan pesan demikian terusung oleh Lizzie pada setiap lagunya, seperti Decider yang menceritakan tentang kontrol absolut dan perang yang tidak bisa dimenangkan. Nomor Lust Slaver yang menggambarkan sisi maniak dari seseorang, hingga lagu terbaru berjudul Holy Man yang bercerita tentang kematian dan kesengsaraan.

Album mini Outermost rampung dan distribusikan melalui label FFWD Records. “Ya, semoga Outermost bisa diterima di masyarakat. Mungkin sebagai salam perkenalan resmi dari Lizzie,” kata Izma lewat keterangan tertulis.

Sejak terbentuk di penghujung 2013, Lizzie telah menghasilkan tiga single bermuatan distorsi tebal, ketukan drum rapat, hingga cabikan bass eksploratif. Tiga single tersebut yakni “P.O.V”, “Lust Slaver”, dan “Decider”. Outermost dirilis dalam bentuk cakram padat dan digital. Untuk versi digital, bisa dinikmati melalui kanal musik berbasis daring Spotify dan iTunes.[Kontributor/Indra Kurniawan]
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response