close

Lorong Keluarkan Video Klip Kedua

LORONG 7
lorong
lorong

Di penghujung bulan November ini, Lorong mengeluarkan single kedua. Rilisan single berjudul “Lawan Sistem” ini menjadi yang kedua kalinya bagi band hardcore asal Pulau Dewata ini. Sebuah video klip juga digarap untuk “Lawan Sistem”.

Adit Uye kembali dipercaya untuk membuat video klip “Lawan Sistem”. Sebelumnya, Adit Uye pernah terlibat dalam video klip Lorong lainnya berjudul “Take Back Your Honour”. Di kolaborasinya yang kedua, Adit Uye mengambil arahan yang sederhana. Beberapa musisi lokal seperti Nova SOB, Leonx Natterjack, dan Cox Born By Mistake ikut setor muka dalam video klip “Lawan Sistem”.

Single “Lawan Sistem” sendiri merepresentasikan sebuah perlawanan akan ketidakadilan. Selain itu, lewat nomor ini pula Lorong menegaskan sikapnya terhadap perusakan alam. “Lawan Sistem” secara lebih spesifik menyorot isu yang sedang hangat di Bali dan sedang disuarakan musisi lain juga. Tanpa semangat yang tanggung, “Lawan Sistem” mengajak pendengarnya untuk tidak tinggal diam menanggapi penindasan ini.

Lorong didirikan di Bali pada tahun 2007 dan beranggotakan Gustra (vocal), Bayu (gitar), Bonchu (bass), dan Anjar (drum). “Lawan Sistem” merupakan single kedua dari album teranyar mereka New Blood, yang kelar digarap akhir tahun lalu. Release party digelar pada Minggu (22/11) kemarin di Broadcast Bar, Canggu. Acara tersebut turut dimeriahkan Mom Called Killer, Human Autopsy, dan Born To Destroy.[WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response