close

#LosSkutLeBoys, Sebuah Pelepas Dahaga Kerinduan SORE

SORE

SORE
Kabar gembira untuk kita semua. Bukan soal kulit manggis kini ada ekstrak-nya, bukan juga perihal iklan Mastin yang laris-manis sebagai bahan meme di lini masa. Kabar gembira untuk penikmat balada-balada manis dari SORE—himpunan pemancar romansa dan kebahagiaan, bahwasanya album terbaru mereka, sekaligus album studio ketiga, sedang dalam proses pengerjaan.

Tentu saja hal ini bak oase di tengah Gurun Sahara. Setelah kemunculan Centralismo (2005) dan Port of Lima (2008) rilis, praktis tak ada album full studio yang dikeluarkan SORE. Meski ada Sorealist (2013), album tersebut bukan menjadi album full studio. Karena hanya memuat 3 single baru dan materi sisa adalah materi lawas dari 2 album terdahulu.

Seperti yang sedang tune-in di linimasa, lewat akun twitter-nya, Ronald Surapradja (@RockNal) melaporkan aktifitas pengerjaan album terbaru mereka. Mengusung tagar yang sama dengan judul album-nya nanti, #LosSkutLeBoys (Le Skut Boys), Ronald mem-posting deretan foto personel SORE menjalani sesi studio. Tak hanya Ronald, kawan akrab—sekaligus produser yang sering terlibat bersama SORE di berbagai proyek, Aghi Narottama juga tak ingin kalah dalam memperlihatkan aktivitas SORE. Beberapa foto juga dapat diliat di akun Facebook serta Instagram SORE.

Pastinya kita sudah menerka-nerka—bahkan cenderung berspekulasi, bagaimana #LosSkutLeBoys nanti akan terdengar. Sabar, SORE tak pernah mengecewakan bagi setiap insan yang menunggu penantian. (Muhammad Faisal)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response