close

M83 Siap Tampil Megah di Jakarta

M83 PressCon 10
M83 Prescon dok. Kiosplay
M83 Prescon dok. Kiosplay
M83 PressCon dok. Kiosplay
M83 PressCon dok. Kiosplay

Kerap dikenal lewat lagu-lagunya yang muncul di soundtrack berbagai film dan serial TV, M83 akhirnya menggelar konser pertamanya di Indonesia hari ini 21 Mei 2016. Konser M83 di Jakarta ini akan diadakan di Lapangan D, Senayan. Bottlesmoker, duo elektronik asal Bandung lah yang didapuk untuk mengawali konser M83.

M83 sendiri dimotori oleh Anthony Gonzales  yang dibentuk tahun 2001 di Antibes, Perancis. Tahun 2016 ini album terbarunya, Junk baru saja dirilis dan tengah dalam tahap promosi. Jadi total M83 telah merilis 7 album dan 2 soundtracks serta berbagai hit single yaitu ‘Midnight City’, ‘We Own The Sky’, serta ‘Wait’. Albumnya Hurry Up, We’re Dreaming juga pernah masuk nominasi Grammy Award yang membawa namanya makin naik di kancah musik elektronik dunia.

Konser yang diselenggarakan oleh Kiosplay ini juga kabarnya akan berlangsung meriah. M83 sendiri akan beraksi di panggung dengan ukuran 18,3 m x 12,20 m, dengan sound system berkekuatan  120,000  watt  serta  lighting ciamik.

Selain dikenal lewat karyanya dalam bentuk single atau album, lagu-lagu M83 juga dikenal lewat soundtrack film atau serial seperti Oblivion” untuk film Oblivion, “I Need You” untuk Divergent, dan masih banyak lagi lainnya. “Lagu-lagu M83 sudah banyak dikenal dan menjadi favorit, melalui albumnya atau karena dengar di film
dan serial tv. Selain itu, genre musik seperti ini termasuk yang jarang hadir di Indonesia. Oleh sebab itu, kiosPLAY membawa M83 hadir di Jakarta untuk memenuhi keinginan fans M83 dan juga pecinta musik  elektronik, untuk bersenang-senang bersama!” jelas Ade Sulistioputra, Managing Director kiosPLAY.[WARN!NG/Titah Asmaning]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response