close

Magic Seaweed Bangun Dari Hibernasi Dengan Single “Kejarlah Mimpimu”

MagicSeaweed_
MagicSeaweed
MagicSeaweed

Setelah melewat masa hibernasi panjangnya, Magic Seaweed unit reggae asal Ibu kota kembali ke permukaan dengan single terbaru bertitel “Kejarlah Mimpimu”. Band yang telah berdiri sejak Sembilan tahun silam tersebut juga memanfaatkan kesempatan ini dengan menggelar pesta perilisan album perdana yang nantinya bertajuk Jalan Terus.

Band yang hingga kini digawangi oleh Rido Tomasouw (vocal), Denis Pranto Sitompul (gitar), Diaz Azhar Sacawiruna (gitar), Nur Mahdi Amin (bass) sepakat nantinya nomor ini akan dibagikan secara bebas unduh melalui kanal Soundcloud resmi milik Magic Seaweed. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, bagi para personil Magic Seaweed, single ini adalah anak emas dari sembilan nomor di album perdana mereka Jalan Terus yang akan diluncurkan pada pesta perilisan yang akan digelar di Yesterday café (Antasari) Jakarta, 24 Maret 2016 mendatang.

Rido sang penarik suara mengungkapkan bahwa “lagu ini merupakan ciptaan Denis, secara sengaja atau tidak, lagu ini seakan-akan mewakili cerita dari perjalanan dari sembilan tahun band ini berdiri”.  Setelah lama hilang, kini Magic Seaweed kembali dengan kejutan-kejutan baru yang sudah lama di tunggu para pendengar setianya, semangat bermusik lah yang pada akhirnya mengantar Magic Seaweed sampai ke titik ini. “Ini band magic, semoga diberkati tuhan”, tutup Rido. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.