close

Marlon Brando Menggempur dengan Single Terbaru “Hangbelati II”

marlonbrando_
marlon brando
marlon brando

Setelah sukses meluncurkan Subliminal, sebuah mini album perdana berisi tiga nomor cadas pada tahun 2013 silam, Marlon Brando sebuah unit hardcore asal Kota Pekanbaru kembali menunjukan kebringasannya melalui single terbaru “Hangbelati II”. Single terbaru ini diyakini merupakan materi anyar, bertenaga dan lebih agresif, sehingga butuh proses yang cukup panjang serta mendetail demi menghasilkan karya yang matang.

Band yang terbentuk sejak 2010 tersebut, hingga kini masih diperkuat dengan formasi Angga Anggriawan (vocal), Heri Ardinta Pinem (gitar), dan Ari Gusman (drum). Disebar dalam format digital, “Hangbelati II” saat ini sudah dapat didengar dan bebas unduh melalui berbagai kanal resmi milik Marlon Brando, salah satunya Soundcloud.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, single “Hangbelati II” diambil dari rangkaian album kedua yang saat ini prosesnya telah memasuki tahap rekam album. “Asah-asih menanti tajam, buas tombak siap menerjang”, begitulah penggalan lirik “Hangbelati II” sebagai sebuah penegasan yang menggambarkan eksistensi Marlon Brando sebagai wakil hardcore dari ujung barat nusantara. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.