close

Menanti Kejutan Baru Led Zeppelin

kevinshirleypageplantcl.l
kevinshirleypageplantcl.l

Menjadi sebuah band yang sudah besar, Led Zeppelin tahu cara bagaimana agar membuat mereka tetap bergelora dalam memainkan balada rock. Setelah memenangkan Grammy lewat kategori “Best Rock Album” dengan—Celebration Day disusul merekam materi live mereka saat konser reuni di O2 Arena, London, 2007 silam, sekarang mereka mengumumkan akan mengeluarkan seri pengerjaan ulang untuk beberapa materi di album lama mereka. Bagi fans, ini kabar baik setelah Coda pada 1982.

Jimmy Page menyatakan bahwa materi yang sedang dikerjakannya menggambarkan perjalanan waktu rekaman Led Zeppelin. Terdiri dari berbagai hal baru. Ragam dalam bermusik sampai materi baru yang akan direkam.

Materi ini akan dirilis pada 2 Juni mendatang, meskipun cukup lama dari katalog pertama mereka yang keluar di tahun 2012. Robert Plant juga menambahkan bahwa pengerjaan album dan materi ini sangat menyenangkan. “Banyak sekali hal-hal yang belum ditemukan dan didengarkan kepada khalayak umum” (BBC Radio 6 Music). [Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response