close

Menanti The Ultimate Jazzperience dari Kampus Ekonomi

jgtc

Jazz Goes To Campus semakin semarak di usianya yang ke 37

jgtcHajatan akbar Jazz Goes To Campus (JGTC) akan kembali dihelat akhir November besok. Memasuki usia yang ke 37, JGTC kali ini mengusung tema “Living The Inspires Jazzperience” dengan tujuan memberikan apresiasi terhadap kehadiran dan sumbangsih musisi jazz senior tanah air.

Selain itu, JGTC kali ini menyediakan fasilitas kenyamanan yang nantinya dapat dijangkau semua penonton. Di antaranya adalah kemudahan dalam pembelian tiket dan perluasan area kelas festival.

“Hal ini sejalan dengan tagline kami; The Ultimate Jazzperience, yang akan memberikan pengalaman indah menikmati musik jazz, salah satunya dengan memberikan kenyamanan bagi para audiens, misalnya perluasan area festival dan kemudahan membeli tiket secara online di website kami,” ucap Tesa selaku wakil ketua pelaksana.

Seperti yang dilansir berbagai portal informasi musik, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia sebagai penyelenggara mematok harga tiket sebesar Rp 55.000,-. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut penonton akan dimanjakan dengan penampilan musisi jazz lokal sampai mancanegara. Dari deretan lineup lokal sendiri terdapat Glenn Fredly, Tulus, The Groove, Adhitia Sofyan, JGTC Project “Tribute to Salemba”, Idang Rasjidi Syndicate, Like Father Like Son (Benny & Barry Likumahuwa), Monita Tahalea & The Nightingales, Oele Pattiselanno Quartet, Tjut Nyak Deviana & Friends, Bandanaira, sampai Bonita and The Hus Band. Sedangkan dari undangan internasionalnya dihadiri oleh Sondre Lerche (Norwegia) dan Ray Harris Fusion Experience (Skotlandia). [Warn!ng/Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response