close

Menunggu Festival Musim Panas 2016

wtf 2016
we the fest 2016
we the fest 2016

Hajatan terbesar musim panas bersiap untuk diadakan kembali. Adalah We The Fest 2016 yang akan meramaikan akhir pekan, di tengah padatnya urban Jakarta pada 13 dan 14 Agustus mendatang di Lapangan Parkir Timur Senayan.

Berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, We The Fest tahun ini diadakan selama dua hari. Melibatkan banyak musisi dari dalam maupun luar negeri. Terhitung ada sekitar lebih dari 20 penampil yang dijadwalkan beraksi di tiap panggung hiburan. Nama-nama mentereng mancanegara seperti Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson serta The 1975 menjadi perhatian utama festival yang sudah diadakan sejak tahun 2014 tersebut. Juga deretan seperti Blonde, Purity Ring sampai The Temper Trap pun tak kalah menarik untuk disaksikan.

Sedangkan dari pengisi dalam negeri dipastikan lebih berwarna daripada yang lalu. Penunjukan komposisi dari berbagai kancah merupakan usaha Ismaya Live dalam memberi gemerlap pelaksanaan seraya memberi porsi yang banyak untuk  musisi-musisi lokal. Ada Naif, Sheila On 7, Polka Wars, Silampukau, The Tress and The Wild, Monkey to Millionaire, Kelompok Penerbang Roket, Sajama Cut, Indische Party dan masih banyak lainnya.

We The Fest 2016 mempunyai tiga pembagian stage selama masa keberlangsungan yakni WTF Stage, Another Stage dan This Stage Is B.A.N.A.N.A.S. yang jarak antar panggung dengan yang lainnya tidak terlalu jauh.

Menurut Ismaya Live selaku event organizer bahwa We The Fest 2016 merupakan wujud penegasan eksistensi festival musik musim panas yang ramai akan kemeriahan di dalamnya. Tidak hanya sajian musik tapi terdapat juga area food culinary, fashion dan supporting class yang diharapkan mampu menambah keriaan khalayak ramai. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response