close

Menyambut Gulungan Musik Jazz

jazz pantai

Memadukan tiga unsur berkarya dengan desiran ombak pantai

jazz pantaiSelepas dilanda berbagai spekulasi tentang kapan waktu penyelenggaraan, akhirnya untuk gelaran tahun ini Banyuwangi Beach Jazz akan diadakan tanggal 6 Desember 2014. Festival yang biasa disebut dengan Jazz Pantai itu memasuki usia ke 2, setelah pertama kali sukses diadakan tahun 2013 kemarin.

Di hajatan keduanya ini, Jazz Pantai mengusung tema “Gulung Ombak, Jazz Bersemarak”. Festival yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi ini berusaha mengenalkan sisi keberagaman, keterbukaan dan kejujuran dalam bermusik, yang dipadupadankan bersama panorama serta suasana Pantai Boom.

Untuk deretan pengisi acaranya terdapat nama senior seperti Trie Utami, Kua Etnika, dan Tohpati. Selain itu juga terselip nama Kahitna sebagai salah satu bintang tamu, yang notabene berasal dari genre pop.

Tak ingin terlihat ‘sepi’, panitia juga mengundang komedian Cak Lontong dan Insan Nur Akbar sebagai pembawa acara yang diharapkan memberikan sentuhan lain di gelaran Jazz Pantai tahun ini. Tiket Jazz Pantai ini sendiri dibanderol seharga 250 ribu untuk kelas festival. Untuk kelas tribun, VIP, dab VVIP berturut-turut dipatok harga: 300 ribu, 650 ribu sampai 1,5 juta. [Warn!ng/Muhammad Faisal]

Untuk informasi lebih detail dapat diakses lewat situs http://jazzpantai.com/.

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response