close

Meriahkan Record Store Day 2016, Mocca Rilis Kaset Album ‘Home’

DSC02640
Mocca
Mocca

Home, album keempat Mocca yang rilis awal tahun 2015 lalu akan kembali diproduksi. Jika sebelumnya dirilis dalam bentuk CD, maka kali ini Home dirilis dalam bentuk kaset. Dirilisnya kaset  Home yaitu dalam rangka meramaikan gelaran Record Store Day Indonesia yang diadakan pada tanggal 16 April besok.

Kaset ini diproduksi secara terbatas dan akan dijual seharga Rp. 60.000,00. dan bisa dibeli secara offline serta online. Pemesanan online bisa diorder via tokomocca.com mulai tanggal 15 April 2016.Sementara untuk offline bisa dibeli di Loubelle Shop juga di gelaran Record Store Day Indonesia, baik di Bandung tepatnya di Omuniuum serta di Record Store Day Jakarta yang diadakan di Pasar Santa.

kaset Home Mocca
kaset Home Mocca

Record Store Day sendiri diadakan untuk merayakan rilisan fisik berformat kaset, CD dan piringan hitam. Record Store Day sudah digagas sejak tahun 2007. Lalu setahun kemudian, Record Store Day digelar untuk pertama kali dan dimeriahkan para penggemar musik dan kolektor rilisan fisik se-Amerika Serikat, Eropa juga beberapa negara Asia. Salah satunya Indonesia. Perayaan musik tahunan ini digelar hanya satu hari dan serentak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. [contributor/Sekar Banjaran Aji]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response