close

Mewarnai Kelamnya Rabu di ‘Kami adalah Rabu’

covertributetorabu

 

cover
cover

Kamis (19/02), Rabu mendapat hadiah ulang tahun spesial dari label online Mindblasting Records. Kado ini berwujud sebuah album kompilasi digital bertajuk Kami adalah Rabu: Tribute to Rabu. Kompilasi digital ini berisi 13 nomor hasil re-interpretasi lagu-lagu di album Renjana.

Menurut keterangan yang tertulis di situs Mindblasting Records, ide awal kompilasi ini berawal dari sebuah lagu berjudul “GWS Wednes (Tribute to Rabu)” yang dibuat Robert Aprlynt. Lagu ini ditujukan untuk Wednes, vokalis Rabu, yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan. Orang-orang yang terlibat untuk pembuatan dan perilisan album inipun masih terdiri dari lingkaran pertemanan Wednes dan Judha.

“Saya dan Tempe (Judha –red) merasa terharu mendapat hadiah ini. Rilisan ini menguatkan kepercayaan kami bahwa kasih sayang di dalam musik itu memang nyata banget. Nggak pernah nyangka lagu Rabu jadi bermacam-macam bentuk kayak gini.” tulis Wednes di akun facebooknya.

Jika lagu-lagu di Renjana kerap dianalogikan dengan warna kelabu, maka kompilasi ini adalah usaha mewarnai Renjana. Nomor-nomor kelam di Renjana digarap ulang dalam berbagai warna musik yang jauh berbeda dari aslinya. Album kompilasi ini bisa diunduh gratis di situs Mindblasting Records. [WARN!NG/Titah Asmaning]

unduh kompilasi Kami adalah Rabu: Tribute to Rabu disini.

 

Tags : rabu
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.