close

Mike Vallely Bergabung, Dave Klein Keluar Dari Black Flag

vallely
vallely

Tahun ini Black Flag sangat penuh dengan kejutan dan tanda tanya. Kejutan tersebut dimulai ketika Black Flag meminta maaf atas yang mereka lakukan di tahun 2013. Dari mulai albumnya yang kurang memuaskan hingga dipecatnya Ron Reyes saat di panggung, 2013 mungkin memang tidak berpihak pada mereka. Namun bersamaan dengan permohonan maaf tersebut, Black Flag secara resmi menyatakan bahwa Mike Vallely, Pro Skateboarder yang juga manajer mereka pada 2013, ditunjuk menjadi vokalis baru mereka. Bukan hal yang mengherankan karena Mike V juga pernah mengisi vokal Black Flag pada tahun 2003.

Kabar terakhir yang tak kalah mengejutkan ialah Dave Klein, Bassist mereka, menyatakan tidak lagi bersama Black Flag. Kabar tersebut muncul melalui status di akun Facebook resmi Dave Klein yang menjelaskan bahwa ia akan fokus pada They Stay Death yang baru-baru ini mengeluarkan single baru mereka. Dengan begitu personil Black Flag saat ini adalah Greg Ginn (gitar), Mike V (vokal) dan Gregory Moore (drum).

Mike menyatakan pada Rolling Stone bahwa Black Flag tidak akan mengulang kesalahan di tahun 2013, yakni mengusung musik Black Flag yang lampau hingga terkesan seperti reuni. Ia berjanji Black Flag akan membuat musik yang baru. Kita lihat saja janji mereka ke depannya. [Revta Fariszy]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response