close

Mocca Keluarkan Single Baru

Mocca Profile (2)
mocca
mocca

Mocca memperingati 16 tahun karir mereka dengan merilis satu lagi single terbaru mereka. Kali ini, “Stars in Your Eyes” dipilih sebagai nomor yang dikemas dalam format single pada Rabu (4/11) kemarin. Single itu disebarluaskan melalui radio-radio di seluruh Indonesia.

Penggarapan “Stars in Your Eyes” sendiri dipunggawai oleh drummer mereka, Indra Massad. Bermodalkan peralatan rekaman seadanya, Indra merekam permainan gitarnya yang dijadikan melodi dasar pada lagu ini. Selanjutnya, Riko Prayitno dan Arina Ephiphania selanjutnya mendapatkan kredit penulisan lirik lagu ini. Dari impresi Arina terhadap gubahan melodi Indra, didapatlah lirik yang bernuansa romantis dan lawas dalam lagu ini.

Vakum selama delapan tahun rupanya tidak menumpulkan gaya bermusik Mocca. “Stars in Your Eyes” tetap mudah dan nyaman untuk didengar meski mengusung struktur musik yang lebih rumit dari biasanya. Vokal Arina Ephiphania yang sebelumnya tak pernah tersentuh efek pun tidak menjadi pengecualian. Kendati demikian, “Stars in Your Eyes” tetap memenuhi ekspektasi terhadap Mocca, yang erat dengan kesan simpel dan sederhana.

“Stars in Your Eyes” sendiri merupakan salah satu lagu yang terdapat di Home, album terbaru mereka. Home sendiri merupakan album pertama yang dirilis band pop asal Bandung ini dalam 8 tahun terakhir. Album dan single ini turut menjadi bukti akan eksistensi Mocca yang terus menyajikan karya-karya segar dengan ciri khasnya tersendiri.[WARN!NG/Kevin Muhammad]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.