close

Mocca Menjadi Line-up Neon Lights 2015

mocca3
mocca
mocca

Suatu kehormatan bagi Mocca mendapatkan kesempatan kembali untuk tampil ke publik internasional, kali ini kesempatan tersebut diberikan oleh Neon Lights di Singapura. Pasca merilis album Home di awal tahun 2015 lalu, Mocca malah tidak menjadi band “rumahan”. Musik telah membawa Mocca melakukan vakansi ke berbagai negara, terakhir adalah menjadi pengisi acara MU:CON (Seoul International Music Fair) pada tahun 2013 silam.

Kali ini Mocca memulai petualangan barunya di kancah festival internasional dengan menjadi salah satu line-up Neon Lights 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 28-29 November di lokasi historis Fort Canning Green and Gate Singapura. Mocca akan berbagi panggung dengan puluhan band seperti CHIC feat. Nile Rodgers (USA), Damien Rice (Ire), Flight Facilities (Aus), Ride (UK), Kiasmos (ICE), Shugo Tokumaru (Jap), dan lain-lain.

Ini merupakan buah hasil dari perjalanan panjang selama lima belas tahun berkarya dari kuartet pop asal Bandung yang masih terdiri dari Arina Ephipania (vocal dan flute), Riko Prayitno (gitar), Achmad “Toma” Pratama (bass) dan Indra Massad (drum). kedatangan mocca di Singapura merupakan bagian dari rangkain pengenalan album terbaru Home. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, Riko Prayitno menambahkan “Untuk season album Home ini adalah kesempatan perdana kita main di luar (negeri) lagi, jadi untuk penamplan di Neon Lights Fest ini kami punya misi untuk memperkenalkan album baru sekaligus menyapa Swinging Friends (fans Mocca) yang tinggal di Singapura”. Nantinya Mocca akan tampil full set dengan tambahan pemain pada keyboard, trompet dan trombone. Serta membawakan beberapa nomor dari album tersebut termasuk “Bandung” yang dirilis bersamaan dengan ulang tahun ke-204 Kota Bandung dan “Stars in your Eyes” yang akan segera rilis pada awal November mendatang.

Neon Lights merupakan ajang festival yang diselenggarakan oleh pendiri berbagai international award-winning festivals diantaranya merupakan co-founders dari Electric Picnic (Ire), Clockenflap (HK) dan Harvest Festival (Aus) yang berkolaborasi dengan para penggagas festival di Singapura. Nantinya festival Neon Lights 2015 akan menyajikan beragam acara mulai dari musik, tari, teater, komedi, instalasi seni, dan lokakarya anak-anak yang terdiri dari enam panggung yang tersebar di kawasan Fort Canning Green and Gate. Informasi lebih lanjut perihal pemesanan ticket box resmi dapat dipantau di www.neonlights.sg . (WARN!NG/Dadan Ramadhan)

neonlights
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response