close

Mocca Siapkan Kejutan di Java Jazz Festival 2016

mocca
mocca
mocca

Mocca akan turut meramaikan hari Java Jazz Festival 2016 akhir pekan ini. Dalam penampilannya nanti, Mocca menyiapkan rilisan single terbaru berjudul “When We Were Young”. Untuk single ini, Arina Ephiphania tidak menjadi satu-satunya penyumbang vokal. Vicky Mono, yang tak lain adalah pentolan band cadas Burgerkill, diajak untuk berkolaborasi dalam “When We Were Young”.

Kolaborasi yang tidak biasa ini berasal dari rasa penasaran terhadap karakter suara vokalis band metal di balik teriakan dan auman yang biasa terdengar. Hal ini juga sekaligus menjadi kesempatan Mocca untuk bekerjasama dan mengeksplorasi musisi dari lain genre. Vicky Mono sendiri menyambut ajakan Mocca dengan baik.

Bagi Vicky, mencari karakter vokal yang terasa tepat merupakan tantangan terbesar dalam kerja samanya bersama Mocca. “Menyanyi bersama Mocca terlihat sederhana, namun rupanya banyak hal baru yang menarik untuk dipelajari,” ujar Vicky. Ia pun berharap “When We Were Young” bisa membuka pandangan baru dalam memadukan musik yang beragam, selama berada dalam satu visi yang sama.

Swinging Friends bisa menikmati penampilan perdana single ini di hari kerdua Java Jazz Festival 2016. Tepatnya pada Sabtu (5/3) ini di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.[WARN!NG/Kevin M.]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.