close

Mondo Gascaro Keluarkan Single Terbaru

IMG-20160517-WA0012
mondo gascardo
mondo gascardo

Setelah merilis “Saturday Light” dua tahun silam, kali ini singer-songwriter Mondo Gascaro hadir kembali dengan karya terbarunya dalam bentuk single berjudul “A Deacon’s Summer”.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, “A Deacon’s Summer” dipenuhi referensi akan soft rock ala California Selatan. Dalam single tersebut, diceritakan bahwa Mondo berperan laiknya seorang kutu buku penyendiri dimana untuk kali pertama dalam hidupnya berusaha melawan kedataran dunia. Selain sebagai single, “A Deacon’s Summer” juga menjadi pengenalan pertama untuk para pendengar terhadap album debutnya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Proses pembuatan “A Deacon’s Summer” dibantu oleh penampilan khusus Bonita (vokal latar), Jay Afrisando (saksofon tenor), Dimas Pradipta (drum), Petrus Bayu (Bass), Lafa Pratomo (gitar) serta Balanegara Abimanyu (perkusi).

Untuk pendistribusiannya, “A Deacon’s Summer” dapat dinikmati publik mulai hari ini, 20 Mei 2016 setelah sebelumnya dipasang secara eksklusif pre-order melalui iTunes dan Apple Music.

Deacon
Deacon

Di luar perannya sebagai singer-songwriter, Mondo Gascaro dikenal sebagai komposer film bersama Aghi Narottama dan Bemby Gusti. Kerja sama mereka menghasilkan scoring pada Berbagi Suami (2006), Quickie Express (2007), Pintu Terlarang (2008) maupun Modus Anomali (2012). Juga pada beberapa kesempatan, Mondo Gascaro telah memproduseri Payung Teduh, Ayushita, Noh Saleh dan Isyana Sarasvati. [WARN!NG/Muhammad Faisal]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response