close

Monita Tahalea Rilis Single Baru ‘Memulai Kembali’

index
dandelion
dandelion

Setelah sempat menghilang selama beberapa tahun, Monita Tahalea kembali menyapa penikmat musik lewat single “Memulai Kembali”. Single yang sudah bisa diunduh secara bebas mulai 25 November 2015 ini merupakan salah satu lagu dari albumnya yang bertitel Dandelion. Penyanyi lulusan Indonesian Idol 2005 ini menggandeng Demajors Record untuk merilis album penuh keduanya. Lagu ini diharapkan dapat menghapus kerinduan pendengar musik yang sudah lama menantikan karya baru Monita.

Berbeda dengan lagu-lagu pada album pertamanya, “Memulai Kembali” menyuguhkan warna yang lain dari sebelumnya. Bersama dengan Gerald Situmorang, Monita memadukan unsur-unsur musik pop dengan folk. Melalui “Memulai Kembali”, Monita bercerita tentang sebuah keputusan untuk terbebas dari masa lalu, tidak menyerah serta melangkah dengan pengharapan.

Album Dandelion sendiri bisa didapatkan secara digital mulai 1 Desember 2015. Album yang berisi sembilan lagu ini disebar melalui kanal-kanal digital seperti iTunes dan lainnya. Sedangkan, untuk peluncuran cetakan fisik baru akan direncanakan pada Januari tahun depan.

[Contributor: Abu Hamzah]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response