close

Monkey to Millionaire Lepas Single Kedua

Monkey to Millionaire

Selepas rilisnya “Kekal” tempo Agustus tahun lalu, Monkey to Millionaire, unit alternative-rock kawakan asal Jakarta ini telah merilis single terbaru dari album ketiga mereka bertajuk “Tular.” Menjelang rilisnya Tanpa Koma, album terbaru dalam empat tahun terakhir mereka di bawah naungan Binatang Records di akhir Februari ini, Monkey To Millionaire telah menyediakan link bebas unduh dari “Tular” yang bisa diakses di sini.

“Tular” adalah kontradiksi dari “Kekal,” yang sebelumnya telah dirilis. Bertempo cepat beriringan dengan kibar riff-riff Wisnu Adji, fundamental bass line kokoh Aghan Sudrajat, pun ketukan repetitif M. Rama Adibrata –selaku additional drummer sejak 2012 di samping vokal Wisnu yang justru berbisik lembut menyela daun telinga pendengar.

Menurut pers rilis yang diterima WARN!NG, “Tular” bertutur tentang orang yang tidak suka mendengar dan menularnya sifat itu. “Awalnya pasti akan sebel dengan sifat orang yang tidak mendengar, tapi akhirnya sifat tidak mendengar itu membuat orang yang sadar akan sifat itu tidak mau dengar dia juga,” ujar Wisnu. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

Cek website dan media sosial Monkey to Millionaire di tautan di bawah ini:

www.monkeytomillionaire.com

Soundcloud: https://soundcloud.com/monkeytomillionaire

Facebook: https://facebook.com/monkeytomillionaire

Twitter: @monkey2mill

Instagram: @monkey2mill

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response