close

Morfem Rilis Album baru

heymakantuhpressrelease

heymakantuhpressrelease

Album baru Morfem yang bertajuk Hey, Makan Tuh Gitar!” akan dirilis akhir minggu ini(24 Maret 2013). Launching album ini akan digelar demajors Jl Gandaria 1 no 57a Jakarta Selatan tanggal 24 Maret 2013 mulai jam 18:30 wib. Morfem akan ditemani Barefood, sebagai band pembuka.

 Dalam launching nanti, Band yang berisi Jimi Multhazam (Vokal), Pandu Fuzztoni (Gitar, Vokal latar),Freddie Alexander Warnerrin (Drum, Vokal latar) dan Yanu Fuadi (Bass, Vokal latar) ini akan membawakan semua nomor di album “Hey, Makan Tuh Gitar!”. Album yang di produseri Jimi Multhazam dan Pandu Fuzztoni ini mulai dipasarkan saat launching nanti. 

Judul “Hey, Makan Tuh Gitar!” di ambil dari penggalan lirik lagu Seka ingus mu! karena di anggap paling mewakili warna sound album ini yg Raw dan Fuzzy. Album ini berisi 11 track yang menghadirkan nuansa yg berbeda-beda di tiap lagunya. Morfem bisa terdengar bengal dengan Noise Gitar ala Pandu Fuzztoni di beberapa track. Bisa juga jadi kalem dan bijak dalam alunan gitar akustik semi folk rock di track lain. Bahkan geram dan marah dengan gebukan drum intens dari Freddie A Warnerrin. Yanu Fuadi menyikapinya dengan sound Bass distorsinya yg rapat. Semuanya lengkap di sajikan di album ini dengan balutan lirik khas ala Jimi Multhazam.

 Di album kedua ini Morfem juga di bantu oleh musisi tamu Ricky Virgana dari White Shoes And The Couples Company yg mengisi part Cello di dua lagu. Yang lebih menarik, nuansa Fuzz Rock di album ini di tata sedemikian rupa hingga terdengar ramah di kuping awam sekalipun. Produksi dan pendistribusian album ini merupakan kerjasama antara MRFM dan Demajors records. [Warning/Tomi W.}

klik disini untuk lihat poster acara Morfem CD Release Party

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response