close

Morfem Rilis Single Baru, ‘Rayakan Pemenang’

RayakanPemenangSingleArt
RayakanPemenangSingleArt

 

Kuartet indie rock asal Jakarta, Morfem baru saja meluncurkan single anyar pada Selasa (26/8) malam lalu. Bertajuk “Rayakan Pemenang”, lagu tersebut merupakan salah satu nomor yang akan termuat dalam SneakerFuzz, mini album baru yang juga didukung oleh label Sinjitos Records dan brand sneaker terkemuka, Converse.
Seperti yang tertulis dalam situs resmi Morfem,pihak Converse akan membiayai biaya rekaman mini album tersebut sebagai hadiah kemenangan band yang dipunggawai oleh Jimi Multhazam (vokal), Pandu Fathoni (gitar), Yanu Fuadi (bass), dan Freddie A. Warnerin (drum) tersebut dalam kompetisi Converse Get Loud.

Proses rekaman pun dilancarkan sejak April lalu di Sinjitos Studio. Meski total merekam tujuh lagu, namun hanya enam lagu yang akan diturutkan dalam mini album yang diproduseri oleh Joseph Saryuf tersebut.

Bersama kredit nama Pandu sebagai pencipta lagu, dan Jimi sebagai pencipta lirik, lagu “Rayakan Kemenangan”—dapat dinikmati melalui kanal Soundcloud—kembali mengandalkan raungan fuzz yang dominan tipikal karya-karya Morfem sebelumnya.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, tema dari lagu tersebut diambil dari kisah yang dialami oleh salah satu personil Morfem, tentang rasa haru atas kemenangan yang dicapai oleh teman mereka, hingga menjadi ‘from zero to hero’.

“Lagu ini adalah lagu terakhir yang diciptakan oleh Pandu sehari sebelum take drum. Sempet gak pede doi awalnya dengan lagu ini, tapi gue punya pandangan lain, walau gue sempat stuck selama sebulan dalam mengisi liriknya,” tukas jimi. “Ketika fikiran gue melayang dan mampir ke suasana nongkrong dengan kawan-kawan. Gue teringat beberapa kawan yang kerap kita anggap berfikiran menyimpang dulunya, dan bagaimana mereka sukses meraih apa yang mereka impikan sekarang. Yoi, lagu ini sebuah persembahan kepada kawan-kawan gue yang membanggakan”. [WARN!NG/Soni T]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response