close

Morscode Luncurkan Single “Calm Down” dari Mini Album Pertama  

Foto band bigbang

 

Setelah lama vakum, band alternatif asal Bekasi, Morscode, merilis single “Calm Down” pada minggu (1/4) lalu. Di bawah naungan Leeds Record, Morscode juga turut mengeluarkan video musik untuk single teranyar mereka ini. “Calm Down” merupakan single pertama yang dirilis untuk mini album pertama mereka.

Single “Calm Down” mencoba merepresentasikan kondisi jenuh yang pernah dialami Morscode. “Dari segi musik, gua mengupayakan agar lagu ini bisa merepresentasikan kekusutan yang gua hadapi setelah lulus kuliah dulu. Walau terdengar agresif, lagu ini sebenarnya justru dibuat sebagai sandaran untuk menenangkan diri dari kondisi-kondisi yang gua hadapi saat itu, itu kenapa judulnya “Calm Down”,” jelas Hendy sebagai penulis lagu. Agam yang berposisi sama dengan Hendy (gitar dan vokal) menambahkan,“’Calm Down’ sendiri bagi gua adalah pengingat bahwa terlepas dari segala hambatan yang selama ini dihadapi oleh Morscode, momen untuk kami kembali bermusik bersama pada akhirnya akan datang.”

Lagu “Calm Down” sudah dapat dinikmati di akun resmi YouTube, Bandcamp, dan Soundcloud milik Morscode. Untuk format fisik “Calm Down” berikut mini album Morscode akan diluncurkan pada perhelatan Record Store Day 2017, 21-22 April mendatang. [WARN!NG/Rifki Afwakhoir]

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response