close

Mumford & Sons Akan Melepas Mini Album Baru

Mumford & Sons

Mumford & Sons

Mumford & Sons memberikan perhatian lebih kepada Afrika Selatan di tengah tur Amerika Serikat yang dijalani mereka. Ada sebuah proyek spesial yang muncul dari dua bulan yang telah mereka habiskan di sana. Band asal London ini rupanya akan merilis Johannesburg, sebuah set rekaman yang menampilkan beberapa musisi asal Afrika Selatan. Johannesburg, yang diambil dari nama kota tempat album ini direkam, akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Johannesburg adalah mini album yang merupakan hasil dari tur panjang band folk rock ini di Afrika Selatan, awal 2016 lalu. Mini album ini menandai kunjungan pertama mereka di sana dan juga kolaborasi musikal yang intens bersama beberapa teman tur mereka. Mereka adalah solois Baaba Maal yang merupakan legenda musik Senegal, kelompok pop Afrika Selatan, Beatenberg, serta The Very Best yang merupakan kelompok jazz/hip-hop London-Malawi. Proses rekaman Johannesburg dilakukan di Studio 2 dan The Auditorium of the South African Broadcasting Corporation selama dua hari penuh.

 “There Will Be Time” menjadi single pertama dari album ini yang kini telah bisa didengarkan di Spotify. Lagu ini diputar perdana di Beats Radio yang dipandu oleh Zane Lowe. Vokal dari Baaba Maal dan dentingan piano membuka lagu ini sebelum suara vokalis Mumford & Sons, Marcus Mumford, terdengar. Nomor ini memadukan musik folk tradisional dari band ini, dengan nuansa Afrika yang kental.

Band yang terbentuk pada 2007 tersebut, hingga kini telah menghasilkan tiga album yaitu Sigh No More pada 2009, Babel pada 2012, dan Wilder Mind pada 2015 lalu. [Contributor/ Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.