close

Mustache and Beard Luncurkan Album Perdana

mustacehandbeard
Mustache and Beard
Mustache and Beard

Pasca bergabung dengan artist management V MGMT, Mustache and Beard (MNB) unit folk pop asal Kota Bandung dengan mantap menyatakan bahwa mereka akan merilis debut album yang nantinya akan bertajuk Manusiaku Manusiamu Manusianya. Setelah empat tahun berkarya bersama, Mustache and Beard yang hingga saat ini digawangi oleh Afif (Vocal-Instrument), Bima (Gitar-Vocal), Febryan (Gitar-Vocal), Ari (Bass), Adri (Trumpet), dan Nagib (Drum) berusaha tetap konsisten dalam meramu suatu karya musik yang bisa diterima oleh public yang lebih luas.

Para personil MNB sebapakat bahwa album Manusiaku Manusiamu Manusianya adalah gubahan dari sebuah cerita pendek tentang kehidupan dunia saat ini. Berbagai unsur seperti Cinta, Kematian, Renungan dan Kebaikan nyatanya semua dapat terangkum menjadi satu rangkaian yang harmonis. Manusiaku Manusiamu Manusianya merupakan sebuah kalimat yang dijadikan sebagai benang merah yang mampu menyimpulkan musik mereka dalam melakukan representasi dan visi menuju kesempurnaan berkarya di pergulatan skena musik indonesia.

Kali ini demi memberi rasa penasaran terhadap para pendengarnya, Mustache and Beard akan menyuguhkan single “Hujan Kemarau” sebagai sajian pembuka. Sesuai dengan jargon yang dipegang oleh MNB bahwa dapat menciptakan “Irama musik yang bisa menyatukan jiwa dengan alam”, single ini didedikasikan kepada para pendengar mereka yang sebagian besar merupakan para pelaku seni dan pengapresiasi seni. Pemilihan segmen pendengar tersebut didasari atas daya kepekaan para pelaku seni yang identik dengan luapan kemampuan berpikirnya atas reaksi sebuah isu, tragedi atau kejadian yang ada disekitar maupun dalam diri seniman itu sendiri. Dengan kata lain mereka memperlihatkan kejujuran untuk menunjukan karakter dari tiap karya yang mereka hasilkan. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, selain bisa didapatkan secara digital melalui iTunes dan sebagainya, album perdana Mustache and Beard yang bertajuk Manusiaku Manusiamu Manusianya versi fisik juga akan diluncurkan pada pertengahan bulan Maret 2016 mendatang. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response