close

My Mother Is Hero Perkenalkan Album Kedua Bertajuk ‘Midst’

my mother is hero bw (1)
my mother is hero

Setelah merilis album perdana bertajuk Sundial pada tahun 2014 silam, pada pertengahan tahun 2016, dengan segera My Mother Is Hero kembali mengabarkan peluncuran album keduanya yang diberi tajuk Midst. Grup yang berasal dari Kota Surabaya tersebut menjanjikan akan menyajikan sebuah sensasi berbeda jika dibandingkan kala menikmati debut albumnya tersebut.

Dengan mengusung hard rock sebagai nafas, aspek lirik dan sound yang lebih garang merupakan beberapa aspek yang paling menonjol sebagai sebuah kedewasaan dalam bermusik yang ditawarkan My Mother Is Hero melalui Midst. Bersama single pertamanya “Guided Democracy” yang juga telah memiliki musik videonya di kanal Youtube, My Mother Is Hero mencoba mengambil tema yang masih dalam ranah sosial keseharian para personilnya. Lirik-lirik yang sarkasme, serta tidak hanya berbicara tentang ‘memotivasi diri’ seperti kebanyakan pesan yang ditemui dalam nomor-nomor sebelumnya, merupakan konsep yang telah disiapkan secara matang oleh para personil My Mother Is Hero.

artwork

Menutur rilis resmi yang diterima WARN!NG, setiap jadul lagu yang terdapat dalam album Midst sengaja dibuat secara berkesinambungan sehingga bisa menjadi sebuah cerpen yang diibaratkan sebagai fase-fase tertentu yang dialami dari perjalanan setiap manusia. Salah satu pesan yang coba dititik beratkan adalah perihal isu hedonisme. Para personil My Mother Is Hero sepakat bahwa alasan menyampaikan isu tersebut, karena orang-orang saat ini bahkan diri kita sendiri sering kali hanya memiliki tujuan dalam mencari kebahagian saja dan berusaha menghindari rasa sakit dalam setiap langkah prosesnya. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response