close

My Secret Identity Rilis Album Perdana ‘Bittersweet And Those In Between’

Poster MSI-02

 

msi
msi

Unit indie-pop asal Bogor My Secret Identity akhirnya merilis album penuh perdananya. Setelah memakan proses rekaman yang terbilang cukup lama yakni selama 3 tahun, band yang digawangi oleh: Ade Pujarama (Gitar), Adi Adriadi (Bass), Billy Irian (Drums/Percussions), Indra (Gitar/Bass Gitar), Resky Machyuzar (Synthesizer/Keys), dan Ricky Herdiansyah (Vokal/Gitar) ini pada Senin (8/2) lalu telah melepas album yang bertajuk Bittersweet And Those In Between. Album yang berisi 7 lagu baru, 2 lagu lama, dan 1 lagu kover ini dirilis di bawah bendera Trogmanon Records –label rekaman independen asal Bogor, yang beberapa waktu lalu juga merilis debut EP dari The Kuda dan Watersport dalam format kaset pita.

 

Menyertai rilisnya album ini, My Secret Identity juga mengunggah single yang bertajuk “Every Summer” lewat kanal soundcloud resmi Trogmanonrecs yang bisa Anda akses di sini.

“Album ini ialah manifestasi sebuah perjalanan yang dirintis bersama kawan-kawan terdekat sejak tahun 2004. Sebuah album perdana yang sangat personal nilainya bagi saya. Terlepas dari segala kekurangannya, ada perasaan lega yang menyelimuti. Seperti menemukan kembali mainan kesayangan yang hilang,” ungkap frontman My Secret Identity, Ricky. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response