close

Neon Lights 2016 Umumkan Line-Up Awal

foalsigur
neon lights
neon lights

Setelah sukses pada tahun lalu mendatangkan beberapa band dan musisi ternama seperti: Ride, Damien Rice, Ratatat, Mogwai, hingga Mocca dari Indonesia. Kini, Neon Lights Festival 2016 yang bertempat di Singapura telah mengumumkan line-up awal. Foals –dedengkot indie-rock Inggris yang baru saja merilis What Went Down pada tahun lalu dan unit post-rock islandia, Sigur Ros, didapuk menjadi headliners dari acara yang mendapatkan debutnya pada November tahun lalu ini.

Bertempat di Fort Canning Park, kedua band ini akan menandai kunjungan kali kedua mereka ke Singapura dengan venue yang sama. Setelah permainan perdana Sigur Ros di Singapura pada 2012 dan Foals pada debut Laneway Festival Singapore 5 tahun silam. Foals akan bermain pada 26 November, sedang Sigur Ros pada hari berikutnya. Melalui laman resminya, harga tiket juga telah diumumkan: $195 untuk tiket terusan 2 hari, sedang $120 untuk satu hari saja, juga paket enam orang seharga $975.

Pemesanan awal tiket pre-sale akan dibuka pada Selasa (10/5) besok pada jam 9-11 pagi waktu setempat –bagi pelanggan surel Neon Lights, dan 2 jam setelahnya bagi publik luas. Seluruh line-up Neon Lights Festival akan perlahan diumumkan beberapa bulan ke depan menuju November depan. [WARN!NG/Dwiki Aprinaldi]

 

 

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.