close

Nevermind Meluncurkan EP Filosofi

nevermind
nevermind
nevermind

Dalam rangka ikut meramaikan kebisingan di event para pasukan jubah hitam yang bertajuk Wildfest II : Persepsi Rimba, Nevermind yang juga mengisi line up acara tersebut memanfaatkan momen ini dengan memperkenalkan mini album terbaru bertajuk Filosofi. EP Filosofi menjadi sangat spesial bagi band asal Tenggarong Kalimantan Timur ini, sebab menjadi salah satu tonggak untuk menunjukan kebringasan Nevermind yang telah memasuki umur empat tahun berkarya.

EP Filosofi yang dirilis dibawah naungan label Dangerawks United, diluncurkan secara terbatas dan terdiri dari empat nomor yang dua diantaranya merupakan nomor lama yang digubah kembali, yaitu nomor “Langkah Mati” dan “Last Feeling”. Untuk dua nomor baru lainnya, bertitel “Persepsi” dan “Filosofi” sebagai nomor pamungkas. Keempat nomor tersebut telah unggah di kanal Soundcloud resmi Nevermind dan dapat didengar di sini. EP Filosofi merupakan sebuah karya yang mampu menghujam telinga luar dalam para pendengarnya dengan sentuhan metalcore yang dibalut dengan heavy metal, namun tetap mengedepankan distorsi liar yang menjadi identitas dari Nevermind.

Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, para punggawa Nevermind sepakat bahwa ‘Filosofi’ dimaknai sebagai pengingat berbagai perjuangan dan loyalitas Nevermind dalam memperjuangkan kegarangan mereka di dalam jalur musik keras yang mereka geluti selama ini. Tajuk ‘Filosofi’ diyakini mampu merepresentasikan jatuh bangun, air mata dan canda tawa dalam proses pembuatan EP Filosofi. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response