close

New Found Glory Mengumumkan Mundurnya Steve Klein

Flickr.com

 

 Flickr.com

New Found Glory (NFG) sepertinya harus mencari personil baru lagi. Pasalnya mereka baru saja mengumumkan bahwa Steve Klein bukan lagi anggota dari NFG. Kabar tersebut mereka beritakan secara singkat dalam sebuah status fan page Facebook mereka pada Rabu, 11 Desember 2013.

Dalam statusnya menyatakan bahwa mereka telah memiliki perbedaan personal dengan Steve dalam beberapa tahun ini. Menurut mereka, perbedaan ini membuat mereka merasa tidak bisa bersama lagi dengan Steve di NFG. Tetapi dengan keluarnya Steve, NFG meyakinkan mereka akan terus berjalan. “Rest assured that New Found Glory will still go on!” sebut mereka dalam statusnya.

Sampai saat ini NFG belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pengganti posisi yang ditinggalkan oleh Steve. NFG sebisa mungkin akan mengabarkan info mengenai posisi tersebut mengingat mereka berencana menggarap materi album baru setelah Parahoy Cruise.

Di akhir statusnya NFG menyatakan rasa cinta mereka terhadap fans mereka yang senantiasa loyal mendukung mereka. NFG berharap, mereka dan fansnya tetap bersama walaupun dalam masa sulitnya. “We love you.”

Steve Klein merupakan gitaris sekaligus dan salah satu pendiri New Found Glory. Steve juga merupakan penulis lirik utama ketika ia di NFG. Selain di NFG, Steve juga pernah aktif dengan band International Superhero of Hardcore bersama Chad Gilbert dan Jordan Pundik. [Warning/Revta]

Tags : new found glorysteve klein
warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response