close

Passion Keeping In Rilis Mini Album Bertajuk ‘War Criminal’

passion-keeping-in-personil
Passion Keeping In
Passion Keeping In

Didaulat sebagai garda terdepan menggalakkan musik keras dari tanah andalas Padang, Passion Keeping In dengan lantang memperkenalkan mini album bertajuk War Criminal. Memainkan grindcore dengan akselerasi tinggi, Passion Keeping In yang terbilang darah segar nafas setelah terbentuk pada 2014 silam, nyatanya tetap dapat menghasilkan karya yang gagah dalam upaya menggempur bertubi-tubi para pendengarnya.

Dinaungi oleh Arakatee Acehnese Records, mini album War Criminal dirilis khusus dan didedikasikan dalam perayaan Cassette Store Day yang telah diselenggarakan serentak  pada 8 Oktober lalu. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, War Criminal berisi Sembilan nomor beraroma ganas powerviolence kental akan nuansa grindcore, dan nomor cover dari Magrudergrind pada “The Protocol of Anti Sound” dan “Assimilated Pollutants”. Sebagai sebuah rilisan perdana, War Criminal adalah sebuah suguhan pembuka yang mampu menunjukkan bahwa kelompok ini memiliki potensi daya ledak yang berbahaya dan patut diwaspadai.

Selain musiknya yang intens, performa panggung Passion Keeping In yang dikenal brutal adalah satu catatan khusus yang menjadikannya sebagai motor penggerakan kancah musik keras di ujung barat tanah air. Terasah atas pengalaman dalam mengisi line-up gig lokal di Padang, kali ini Passion Keeping In siap menyerbu publik musik keras yang lebih luas dengan mini album War Criminal yang beberapa nomornya sudah dapat dibebas dengarkan melalui kanal resmi Bandcamp milik Passion Keeping In.

Tracklist War Criminal:

  1. “The Protocol of Anti Sound” (cover Magrudergrind)
  2. “Rusak Mental”
  3. “Grindpa Grindma”
  4. “Suhapan”
  5. “Leader Bastard”
  6. “War Crim”
  7. “Golddigger”
  8. “Manusia Liar”
  9. “Assimilated Pollutant” (cover Magrudergrind)

 

[WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response