close

NICK Merilis Ulang Album Nomor Dua

Profile Photo NICK
Dok. Nick

 

Setelah merilis debut album Sky Vs Sky di tahun 2013, NICK resmi merilis album keduanya yang berjudul Frekuensi bekerjasama dengan usaha rekaman Kebun Suara pada Juni 2017 ini,

Frekuensi berisi 10 lagu, didukung oleh semaraknya musisi dari pelbagai genre dan generasi. Sebut saja Suar Nasution (personil awal Pure Saturday), Che (Cupumanik), Candra Darusman (Karimata, Chaseiro), The Peels (reinkarnasi dari band yang pernah berkiprah di paruh dasawarsa 60an), drummer pertama Jun Fan Gung Foo, hingga band indie-rock muda Jakarta, Sir Lommar John.

Dikerjakan oleh produser asal Bandung, Yoga Patria di studio miliknya, Tattva. Berkolaborasi di antaranya dengan Aroel (Stereomantic), Bueno (Rock n Roll Mafia). Diwarnai oleh jelajah ragam warna musik dari synth pop hingga new wave, dari alt-rock hingga art-pop.

CD Frekuensi dijual dengan harga 40.000 rupiah per kepingnya, sedangkan kasetnya hanya diproduksi sebanyak 25 kopi saja.

Video klip “Tempat Berpijak” dilepas untuk menandai perilisan album ini. Sedangkan beberapa video klip sudah terbit sebelumnya di kanal YouTube NICK selama perampungan album Frekuensi yang berkisar pada tahun 2015-2016. [WARN!NG/Rifki Afwakhoir]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.