close

Niskala Luncurkan Debut Single Bertitel “Legacy of the Moon”

Legacy Of The Moon
niskala
niskala

Setelah cukup lama naik turun berbagai panggung di seputaran Yogyakarta, Niskala unit post-rock asal kota gudeg menunjukan jati dirinya dengan memperkenalkan debut single bertitel “Legacy of the Moon”. Niskala yang dalam kamus bahasa indonesia diartikan sebagai nis.ka.la adjektiva (kata sifat) tidak berwujud; tidak berbeda; tidak berbeda; mujarad; abstrak) merupakan band instrumental yang terbentuk sejak 2014 silam.

Hingga kini Niskala masih digawangi oleh para personil yang memilik latar belakang band dan genre yang berbeda, yaitu terdiri dari Damar Puspito (bass) dan Danar Puspito (gitar) dari NOTEND, Daniel Bagas (gitar) dari Woodensmith, Inderajaya (gitar) dari Patric Wilson dan Danish Wisnu (keys, Glockenspiel) dari FSTVLST. Keberagaman latar belakang itu lah yang menjadikan karya-karya milik Niskala kental akan perpaduan pemikiran matang dari para personilnya.

Terhitung sejak tanggal 22 Maret lalu, debut single “Legacy of the Moon” sudah dapat dapat dibebas dengarkan melalui kanal resmi Soundcloud Niskala di sini. Menurut rilis resmi yang diterima WARN!NG, bersamaan dengan rlisnya debut single “Legacy of the Moon”, Niskala juga meluncurkan merchandise perdana berbentuk topi. [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.