close

Noemi Luncurkan Single ‘I Love You Too’

NOEMI FOTO
noemi
noemi

Setelah lebih dari dua tahun melewati berbagai panggung, interview di radio dan terus memperkenalkan diri kepada khalayak ramai, Noemi meluncurkan single teranyar mereka. Dalam rangka merayakan hari ‘kasih sayang internasional’ di jatuh pada tanggal 14 Februari lalu, bersamaan dengan hal itu Noemi ikut meramaikannya dengan merilis single perdana pada tahun 2016 bertitel “I Love You Too”. Noemi sendiri adalah unit pop alternative yang mulanya tergabung dalam satu komunitas musik sastra budaya di salah satu universitas di Yogyakarta.

Noemi yang hingga kini masih digawangi oleh Ady Ekayana (Vokal/Gitar Akustik), Adha M Lauhil (Bass), Garit Bhian P (Drum/Perkusi), Nudia Muntaza (Gitar), dan Pandhu Vandita (Violin) menyatakan bahwa lagu yang cukup sederhana ini ditulis sang vokalis saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas silam. Menurut rilis resmi yang diterim WARN!NG, single “I Love You Too” menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan saling menerima kekurangan masing-masing.

Sebagian instrument pada nomor “I Love You Too” direkam di Reds Studio dan Interest Studio. Sedangkan pada proses mixing dan mastering, Noemi dibantu oleh Billy Adinata dan untuk instrument tambahan seperti keyboard didukung oleh Nehemia Christian. Sebuah harapan bagi Noemi agar lagu ini dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi warna baru di industri musik Indonesia. Hingga kini single “I Love You Too” sudah dapat diperdengerkan melalui kanal resmi soundcloud Noemi disini . [WARN!NG/Dadan Ramadhan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.