close

Obsoletala Lepas Single “In The Midnight”

bandung-2-sept-2016
Obsoletala
Obsoletala

 

Unit pop asal Jakarta, Obsoletala, baru saja melepas single kedua mereka yang bertajuk “In The Midnight”. Lagu ini dapat diunduh secara gratis melalui laman resmi ripstore.asia milik Obsoletala sejak 23 September silam. Sebelumnya, Obsoletala sudah merilis “The Owl Takes Away My Heart” pada bulan Februari lalu.

Trek ini direkam di kamar Marahain ‘Sir Lommar John’. Dibantu Marshall Libert ‘Sir Lommar John’ pada gitar. Sedangkan proses mixing dan mastering dilakukan oleh Danudika.

Dalam rilis pers yang diterima WARN!NG, Obsoletala mengisahkan “In The Midnight” sebagai khayalan di tengah malam saat hampir semua manusia sedang terlelap. Namun, segala kekhawatiran, rasa takut, cemas, dan berbagai terkaan skenario seakan mengeroyok seseorang yang saat itu tengah terjaga, seolah bercampur menjadi satu dan menari-nari di dalam kepala.

Obsoletala terbentuk sejak September 2015 karena kecintaan terhadap puisi. Sempat sekali berganti personil pada Maret 2016, kini Obsoletala diperkuat Os (bass, harmonika), dan Tiff (vokal, keyboard, glockenspiel, bell). Pergantian personil itu kemudian diiringi dengan penggarapan ulang single pertama mereka. Kini, mereka juga tengah mengerjakan tiga lagu lainnya untuk EP perdana Obsoletala. [WARN!NG/Oktaria Asmarani]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response