close

OLSAM Rilis “Pemuda Dalam Gang”

OLSAM

Kelompok musik dangdut asal Depok beranggotakan Zamal (vokal, gitar), Jakul (gendang), Ocan (tamborin, vokal), dan Rudibagol (gitar) merilis single perdana berjudul “Pemuda Dalam Gang” melalui kanal soundcloud pada 31 Juli kemarin. Mengusung nama OLSAM atau singkatan dari Oli Samping, kuartet yang baru didirikan pada bulan Mei lalu ini menuturkan kebiasaan nongkrong seraya melantunkan lagu orang lain membuat mereka sepakat mendirikan sebuah kelompok musik berhaluan dangdut.

“Dipilih genre orkes dangdut lantaran Jakul sudah lebih dulu terjun sebagai penabuh gendang untuk pagelaran dangdut di kampung-kampung, lalu Zamal yang dikenal sebagai anak punk ternyata punya kenangan manis dengan dangdut yang tidak bisa dilupakan, begitu juga dengan Ocan dan Rudibagol yang diam-diam menggemari dangdut lawas,” ungkap OLSAM pada siaran pers.

Single “Pemuda Dalam Gang” bercerita tentang kebiasaan di tempat tongkrongan OLSAM ketika malam tiba. Single yang baru seminggu dirilis tersebut sudah didengarkan sebanyak 1.400 kali oleh pengguna laman soundcloud. Saat ini OLSAM sedang mempersiapkan diri untuk mengadakan pesta peluncuran single perdana tersebut. Selain itu, OLSAM juga mengabarkan tengah bersiap diri untuk masuk ke dalam studio guna merekam single kedua. Single “Pemuda Dalam Gang” dapat didengarkan secara cuma-cuma lewat laman soundcloud. [Kontributor/Indra Kurniawan]

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response