close

Pacar Pentolan The Rolling Stone Gantung Diri

mick

mickSenin (17/3) pukul 10.00 waktu setempat, L’Wren Scott ditemukan tewas tergantung dengan syal di pintu kamarnya. Apartemen miliknya yang terletak di New York menjadi tempat dimana dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Kejadian ini sendiri pertama kali diketahui oleh asistennya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab Scott memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Pasalnya, sejauh ini Scott tidak menunjukan adanya perubahan sikap ataupun adanya depresi dalam dirinya. Dia juga tidak meninggalkan catatan apapun sebelum mengakhiri hidupnya. Bahkan hubunganya dengan Mick Jagger pun baik-baik saja.

Juru bicara Mick menuturkan bahwasanya kejadian ini membuat vokalis Rolling Stone “Benar-benar terkejut dan terpukul”. Saat mengetahui kabar ini, Jagger tengah berada di Australia dalam rangkaian tournya keliling dunia. Beberapa perancang busana dunia juga turut bersimpati atas kejadian ini. “Rest in peace, L’Wren Scott. You’ll forever be missed,” tulis perancang Marc Jacobs dalam akun twitternya.

Scott sendiri memiliki karir yang cukup cemerlang  di dunia busana, terlepas dari kisah cintanya dengan Jagger sejak 2001 silam. Terbukti rancangan buatanya beberapa kali dipakai oleh artis top dunia. Sebut saja Michelle Obama, Angelina Jolie, Sandra Bullock, dan masih banyak lagi. (U Wicaksono)

warningmagz

The author warningmagz

Leave a Response